Minggu, 24 Agustus 2014

Karimun Wagon R Mobil Suzuki Murah

Mobil Suzuki MR Wagon adalah mobil Kei diproduksi oleh produsen mobil Jepang Suzuki yang agak gigih dalam membawa keluar baru dan mobil yang luar biasa. Mobil Kei berarti kendaraan kecil di Jepang, termasuk mobil penumpang, van, dan truk pickup.

Model yang sama kemudian dijual di India juga sebagai Suzuki Zen EstiIo. Fitur yang paling menarik dari Mobil Suzuki MR Wagon adalah mesinnya. The 660cc kecil, mesin tiga silinder bensin tersedia dalam turbo diisi dan bentuk naturally aspirated. Turbo dibebankan versi menghasilkan 60 bhp kekuasaan dan torsi puncak 97 Nm sementara, di sisi lain, mesin disedot ternyata 54 bhp kekuasaan dan 64 Nm torsi. Mesin ini, yang melekat dengan otomatis serta perangkat transmisi empat kecepatan manual, dikenal untuk mengklaim efisiensi bahan bakar dengan nilai jarak tempuh 32 kilometer per liter.
 

Harga Suzuki Karimun Wagon R Tangerang lebih mirip minivan dengan kotak besar tubuh tanpa sifat yang berbentuk. Kap datar dan belakang datar dengan lampu tinggi terlihat agak tidak konvensional namun elegan. Selain itu desain ini memastikan bahwa kendaraan memiliki ruang interior yang berlimpah dan kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk lima. Power steering, power window, AC dilengkapi dengan kontrol suhu, remote central locking, pengisi bahan bakar bersama dengan boot jauh, kontrol audio di setir, seat adjustment, cermin pintu listrik dan kursi dapat dilipat di bagian belakang adalah beberapa fitur biasa ini mobil. Kunjungi website kami Kredit Mobil Suzuki Tangerang.

Tas ganda udara, sabuk pengaman belakang, rem distribusi gaya elektronik, anti brake lock merancang (ABD) dan lampu kabut adalah beberapa langkah-langkah keamanan yang ditambahkan. Fitur menarik lainnya termasuk sistem audio layar sentuh dan ketersediaan sistem ESP dengan Bukit Tahan Control. Suzuki MR Wagon mungkin datang pada tag harga Rs. 5 lakhs ke Rs. 6 lakhs. Mobil terkenal lain di segmen ini adalah Honda Brio dan Hyundai Eon. Mitsubishi I, Daihatsu Fellow Max, Subaru Stella, Honda Itu dan Mitsubishi eK juga tampaknya saingan potensial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar