Senin, 22 Desember 2014

Tampilan dan Design Samsung Galaxy S5

Kini Samsung semakin inovatif dalam memberikan sentuhan-sentuhan pada setiap model handphone mereka, terutama untuk seri Galaxy. Setelah sebelumnya Samsung mengeluarkan model design untuk Samsung Galaxy S4, kini Samsung kembali memunculkan produk terbaru mereka yaitu Samsung Galaxy S5 dengan model design yang lebih baru. Mungkin kritik terbesar pendahulunya, Galaxy S4, adalah desain industrinya, dan pada kesan pertama masalah itu masih ada.

Penutup belakang semua-plastik removable tetap meskipun dengan penambahan tekstur berlesung pipit yang membantu pegangan. Salah satu manfaat dalam menggunakan plastik atas logam itu menyelamatkan berat. Ini adalah handset yang relatif ringan dibandingkan dengan para pesaingnya, meskipun 15-20g lain tidak akan benar-benar melukai jika terbalik adalah pengenalan beberapa bahan yang berkualitas. Sayangnya itu ada di mana dekat sesuai dengan kualitas yang Android saingan HTC One M8 dan Sony Xperia Z2, keduanya membawa banyak kualitas lebih untuk pasar smartphone.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa penawaran smartphone dengan debu dan masuknya air berkat rating IP67 Ingress Protection (selama panel dan port kembali selimut dipasang dengan benar). S5 tersedia dalam berbagai warna termasuk Charcoal Black, Shimmery Putih, Electric Blue dan Tembaga Emas. Juga melihat kami untuk masa depan warna edisi khusus, sesuatu yang tampaknya Samsung sangat menyukai melepaskan.

Galaxy S5 olahraga 5.1inch Super AMOLED display HD, naik dari layar 5 inci pendahulunya. Ini masih resolusi yang sama 1920 x 1080 pixel sehingga angka PPI turun sedikit untuk 432ppi (dari 441ppi) karena daerah meningkat. Kesan pertama yang kita dapatkan dari layar ini adalah bagaimana terang itu sehingga mudah untuk dibaca di luar ruangan, hal ini tentunya lebih cerah dan lebih cocok untuk digunakan di luar ruangan daripada Sony Xperia Z2. Warna-warna yang juga benar-benar bersemangat sementara sudut pandang yang sangat baik.

Pengaturan Layar juga dapat secara otomatis menyesuaikan tergantung pada apa yang Anda lihat. Handset ini menggunakan modus Dinamis untuk membuat rumah dan kunci layar menonjol dan modus Cinema untuk mendapatkan tampilan alami untuk film. Dalam ringkasan Galaxy S5 Penawaran keluar layar yang menakjubkan dan sementara baik oleh yang dari G3 smartphone LG (yang menawarkan lebih besar layar 5,5 inci dan gambar lebih tajam), masih salah satu yang terbaik yang pernah diproduksi. Nah itulah sedikit bahasan mengenai tampilan dan design dari Samsung Galaxy S5, silahkan baca juga artikel: Karimun Wagon R Murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar