Senin, 22 Desember 2014

Keunggulan Samsung E8000 3D Plasma TV Series

Tak lengkap rasanya bila hanya mereview tentang Samsung ES8000 3D LED TV Series, sekarang kami akan membahas tentang keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh Samsung E8000 3D Plasma TV Series Samsung telah menggunakan model OLED dalam rangka untuk menampilkan garis mereka 2012 dari TV plasma 3D-enabled dan 3D-enabled TV LED akan dirilis pada musim semi. Samsung E8000 adalah seri TV 3D plasma baru datang dalam tiga model baru, mulai 51-64 inci ukuran layar. Ketiga model baru semua fitur kemampuan Smart TV, selain menjadi display 3D-capable. 

Apa yang pertama menangkap perhatian Anda ketika melihat model-model TV baru Samsung Plasma adalah layar raksasa dan desain yang indah, menampilkan tebal bezel ultra-slim 1,5 inci. Bezel yang sempit datang dalam warna titan black metal dan kristal seperti perbatasan dan selesai bersih.

Anda tidak akan kecewa sedikit ketika Anda melihat pada fitur baik. Real Black teknologi Samsung Pro adalah apa yang membantu layar ini menghasilkan kontras yang lebih tinggi, kulit hitam lebih dalam dan palet warna yang indah di kedua 2D dan 3D.

Ketiga model E8000 adalah PN51E8000, yang PN59E8000 dan PN64E8000 semua menampilkan kemampuan Smart TV. Semua dari mereka dapat terhubung ke jaringan rumah Anda melalui WiFi dan memungkinkan pengguna untuk mengakses paling populer Internet Streaming Services seperti Netflix, VUDU atau Pandora dan membuat baik penggunaan aplikasi Samsung khusus yang memungkinkan fitur seperti gerakan dan suara kontrol.

Juga layak disebutkan adalah fitur 2D-to-3D upconversion yang akan memungkinkan Anda untuk menonton koleksi film lama Anda dalam 3D. Samsung belum merilis informasi tentang harga atau ketersediaan untuk seri E8000 tetapi mereka diharapkan untuk memukul pasar sekitar bulan April. Ok itulah yang dapat kami bahas pada artikel kali ini, anda dapat membaca artikel kami lainnya: Mobil Suzuki Murah Karimun Wagon R.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar