Senin, 22 Desember 2014

Review Tentang Kelebihan Samsung Galaxy S5

Samsung terus menghadirkan produk-produk handphone terbarunya untuk memenuhi permintaan pasar akan gadget berkualitas untuk kelas menengah ke atas. Dan kali ini kita akan membahas mengenai handphone terbaru Samsung, yaitu Kelebihan Samsung Galaxy S5. Perubahan besar akan terjadi. Diusulkan bahwa Samsung S5 akan menjauhkan diri dari plastik tradisional (polycarbonate) meliputi dan mengadopsi logam mungkin aluminium atau magnesium kembali penutup. Ini semua dalam upaya untuk membuatnya berkelas, bukan gadget anggaran di mana produsen prihatin tentang menghemat biaya produksi.

Di sisi depan, itu dikabarkan untuk fitur layar TFT capacitive 5,2 inci multi touch dengan 16 juta warna. Hal ini semakin datang dengan ukuran layar 720 x 1280 piksel. Hal ini juga akan datang dengan berbagai warna yang menarik dari putih murni untuk mendinginkan hitam dan sebagainya. Oleh karena itu adalah gadget untuk memperkenalkan perubahan besar pada aspek fisik.

Namun inti dari hal-hal yang tidak eksternal, itu internal. Sebuah diseksi tajam sudah mengungkapkan spesifikasi internal yang luar biasa baik dan kemampuan yang pernah dikenal dalam sejarah Smartphone.

Samsung tahu bahwa kemampuan memori sangat penting ketika datang ke Smartphone. Oleh karena itu tidak ada yang bisa membantah klaim bahwa Samsung Galaxy S5 akan datang dengan lebih dari 4GB RAM mengingat bahwa ini adalah apa yang beberapa pengguna pendahulunya S4 sudah diminta untuk rilis mendatang. Oleh karena itu Samsung harus menghormati dan merespon dengan memperluas memori S5 bahkan lebih dari 4GB RAM.

Biasanya berbicara, yang diusulkan memori 4GB RAM internal 32GB ROM, dan memori yang dapat diupgrade dengan seperti seperti micro SD akan penyimpanan dan kecepatan untuk S5.

Kamera Galaxy S5, musik, video dan konektivitas akan membunuh semuanya. Rumor mengatakan bahwa usulan utama 4000x4000 piksel dengan kamera digital 5000 piksel resolusi sekunder diatur untuk mengarahkan kapal media S5. Terlebih lagi, kamera memiliki wajah dan senyum deteksi, sebuah geo tagging, stabilisator gambar antara spesifikasi kamera lainnya.

Pemutar video diatur untuk mendukung berbagai format video serta video streaming yang luar biasa. Sensor yang harus melampaui orang-orang dari S4 dengan giroskop, kompas, sensor cahaya, sensor jarak dan accelerometer.

Baru Galaxy S5 akan mendukung hampir semua layanan jejaring sosial ditambah kemampuan data besar termasuk GPRS, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, 3G, port USB, CPU dan v5.0 Android, Key Lime Pie antara dukungan lainnya. Adapun tanggal rilis dan harga display, semuanya diserahkan kepada spekulasi. Tapi setidaknya Samsung dikenal untuk konsistensi. Berkaitan dengan kembali tanggal rilis rilis; S5 kemungkinan akan memukul pasar dengan sungguh-sungguh Maret 2014. Itulah kelebihan-kelebihan dari Samsung Galaxy S5, baca juga artikel: Design Samsung Galaxy S5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar